Warning — Website pindah ke alamat stikesraflesiadepok.ac.id atau

Pages

Penerimaan Mahasiswa Baru/Pindahan

2022/2023

Selamat Datang di Kampus STIKES Raflesia

Program Studi : D3 Keperawatan dan S1 Kesehatan Masyarakat

Akreditasi "B" LAMPTKes 2017

Program Studi : D3 Keperawatan

Wisuda Angkatan ke "25"

Program Studi : D3 Keperawatan

Mentoring Bersama Kang Nunu Zainul Fuad, S.Si

Program Studi : S1 Kesehatan Masyarakat dan D3 Keperawatan

MOU Kerjasama dengan Lincoln University College Malaysia

Dalam program Student Exchange dan Perkuliahan S3 untuk Dosen

MOU kerjasama dengan Mahsa University Malaysia

Dalam program Student Exchange dan Perkuliahan S3 untuk Dosen

Penghargaan 10 Institusi Terbaik

Institusi Peraih Skor Tertinggi Uji Kompetensi Perawat Tahun 2018

Visi Misi D3 Keperawatan

Visi

Menjadikan program studi D-III keperawatan STIKes Raflesia yang islami unggul di bidang keperawatan komplementer dan berdaya saing global tahun 2035

Misi

  1. Menyelenggarakan program pendidikan D-III keperawatan untuk menghasilkan tenaga keperawatan vokasional yang memiliki keunggulan pengetahuan, sikap dan keterampilan yang berlandaskan nilai-nilai islami dan memiliki keunggulan dibidang keperawatan komplemeter.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan karya ilmiah dibidang keperawatan dalam upaya mengembangkan keterampilan dalam memberikan pelayanan keperawatan
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang kesehatan melalui asuhan keperawatan dalam upaya meningkatkan status kesehatan masyarakat yang optimal
  4. Menjalin kemitraan yang strategis dengan berbagai institusi dalam lingkup pendidikan, penelitian dan pengabidan masyarakat


Tujuan

  1. Menghasilkan ahli madya keperawatan yang memiliki pengetahuan, sikap dan keterampilan berlandaskan nilai-nilai islami dan unggul dibidang keperawatan komplementer
  2. Terlaksananya kurikulum berbasis kompetensi dalam mencapai kompetensi umum di bidang keperawatan dan kompetensi unggulan di bidang keperawatan komplementer
  3. Tersedianya fasilitas sarana dan prasarana yang representatif untuk mendukung terciptanya atmosfir akademik yang kondusif
  4. Terlaksananya penelitian dan karya ilmiah dalam mengembangkan keperawatan komplementer
  5. Terlaksanya pengabdian kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kemandirin masyarakat dibidang keperawatan dengan kekhasan keperawatan komplementer
  6. Terwujudnya jalinan kemitraan dengan berbagai institusi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat