Warning — Website pindah ke alamat stikesraflesiadepok.ac.id atau

Pages

Visi Misi Stikes

Upaya mengimplementasikan peran sebagai institusi pengembang SDM dan IPTEKS kesehatan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Raflesia Depok menetapkan :

  1. Visi Stikes Raflesia
    “STIKES Raflesia sebagai pusat pengkajian dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan serta sumber daya insani”.
  2. Misi Stikes Raflesia
    “Terwujudnya masyarakat yang bermoral intelektual dan mandiri”.
  3. Tujuan Stikes Raflesia
    • Peningkatan kualitas akademik melalui kualitas dosen, peningkatan kualitas mahasiswa dan lulusan, serta peningkatan kualitas pembelajaran.
    • Pengembangan dan penyempurnaan kurikulum dan perangkat/instrument pendidikan yang sesuai dengan niat, motivasi guna menciptakan lulusan yang mempunyai kepribadian padu antara ilmu dan agama dalam mewujudkan masyarakat yang beretika, intelektual dan mandiri.
    • Peningkatan penyediaan fasilitas akademik, fasilitas fisik kampus serta fasilitas penunjang lainnya secara memadai untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas.
    • Pembaharuan manajemen yang berorientasi pada peningkatan efektifitas dan efesiensi kerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswa yang pada gilirannya dapat memaksimalkan kepuasan pada seluruh penyelenggara, baik internal maupun eksternal.
    • Peningkatan status akademik dan atau perolehan status akreditasi “TERAKREDITASI” semua program studi.
    • Peningkatan citra STIKES RAFLESIA sebagai perguruan tinggi swasta yang bernafaskan Islam yang berkualitas serta mampu berfungsi sebagai pusat pengembangan agama, ilmu pengetahuan dan teknologi serta sumber daya insani.