Warning — Website pindah ke alamat stikesraflesiadepok.ac.id atau

Pages

Pelatihan Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT)

Assalamu'alaikum, kali ini STIKes Raflesia mengadakan sebuah pelatihan yang dinamakan Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT), pelatihan ini diadakan di Kampus STIKes Raflesia pada tanggal 26 Oktober 2022 yang diikuti oleh Karyawan, Dosen dan Mahasiswa Prodi D3 Keperawatan STIKes Raflesia. 




Apasih SEFT ini?, SEFT merupakan teknik terapi yang menggabungkan sistem energi tubuh dan terapi spiritualitas dengan metode tapping pada 18 titik kunci di sepanjang 12 jalur energi tubuh.




Apasih manfaat jika kita menerapkan SEFT?, salah satu manfaat yang terjadi ketika kita menerapkan SEFT ini adalah InsyaAllah bisa meringankan bahkan meghilangkan nyeri yang dirasakan tubuh kita, masih banyak lagi manfaat lainnya, contohnya pada penderita phobia, InsyaAllah bisa hilang. 



gambar di atas adalah proses menghilangkan phobia pada kecoa, yang dipraktikan langsung oleh SEFTER (Sebutan orang yang memberikan terapi SEFT) kepada Mahasiswa. setelah dilakukan terapi, Semula si Mahasiswa akan histeris jika di melihat kecoa, sekarang dia mau untuk memegang plastik yang berisikan banyak kecoa.


Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat membawa berkah serta ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi pesertanya... Ammiinn