Warning — Website pindah ke alamat stikesraflesiadepok.ac.id atau

Pages

Lurah Tugu Apresiasi Baksos STIKES Raflesia di RW.03 Tugu.

Ratusan peserta mengikuti kegiatan Baksos yang diselenggarakan STIKES Raflesia Depok di Lapangan Bulu Tangkis RT 01 RW 03 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Depok, Kamis (18/5/2017).
Kegiatan baksos dengan mengangkat tema “Bersama Wujudkan Keluarga Cerdas dan Sehat” diisi dengan penyuluhan kesehatan, pemeriksaan dan pengobatan gratis menghadirkan dua dokter dan 36 Akper STIKES Raflesia angkatan 23 semester 6.
Lurah Tugu, Syaiful Hidayat memberikan apresiasi atas kegiatan baksos tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada STIKES Raflesia Depok. Menurutnya, kegiatan baksos sejalan dengan program unggulan Kota Depok yaitu Depok Kota Cerdas dan Sehat (Smart Health City).

“Kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian masyarakat terhadap masalah kesehatan . Sesuai tema, mari kita bersama mewujudkan keluarga cerdas dan sehat,” ajak Syaiful.  
Sri Kustiani atau Hj. Nunung anggota DPRD Kota Depok, mengemukakan kegiatan baksos STIKES Raflesia sangat membantu warga dalam menjaga kesehatan, karenanya Ia berharap kegiatan baksos dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.
Ketua RW 03, Nunik, menuturkan di wilayahnya sudah sering sebagai tempat untuk mahasiswa dalam mengimplementasikan keilmuannya. Dengan adanya berbagai kegiatan mahasiswa tersebut,  lanjut Nunik, tentu memberikan banyak manfaat bagi warga, seperti baksos sekarang ini, dengan penyuluhan kesehatan warga jadi tahu ilmu tentang kesehatan dan bagaimana caranya menjaga kesehatan agar tubuh selalu sehat
“Terima kasih STIKES Raflesia Depok telah mengadakan baksos di wilayah RW 03. Semoga dengan baksos ini warga masyarakat kesehatannya lebih meningkat, yakni lebih baik,” tuturnya.
Baca Berita Terkait :